Dear pelanggan yang terhormat Kami sampaikan jika saat ini kami sedang melakukan update sistem tiketing kami yang berdampak pada kendala pengiriman tiket melalui client area dengan keterangan error "Oops, something went wrong!" Untuk pelanggan kami yang mengalami kendala tersebut maka sementara ini bisa mengirim tiket melalui url berikut ... Lees verder »
Dear, Saat ini kami sangat menyarankan untuk mengaktifkan Two-Factor Authentication guna memberikan lapisan keamanan tambahan pada akun Anda. Jika belum diaktifkan, berikut langkah-langkahnya: 1. Unduh Google Authenticator di perangkat ponsel Anda. 2. Masuk ke area klien. 3. Klik pada nama akun di pojok kanan atas, kemudian pilih ... Lees verder »
Server sudah kembali online Silahkan bisa dilakukan pengecekan dari sisi anda Sekali lagi kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini Regards, Setyo ================================================================================================================ Dear Pelanggan, Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini Pagi ini kami ... Lees verder »
Pelanggan Yang Terhormat, Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu yang telah menggunakan jasa faster.co.id Dengan ini kami menyampaikan bahwa akan kami lakukan High Urgent Maintenance pada data center kami, dengan detail sebagai berikut: Hari/Tanggal: Jum'at, 16 Februari 2024 Waktu: 22.00 WIB s/d 03:00 WIB Kegiatan Maintenance : ... Lees verder »