Update: 2 Mei 2025 14:19 WIB Mohon maaf atas ketidaknyamananya Hingga siang hari ini, jaringan kami masih mengalami serangan DDoS.Sejak malam tadi, tim kami telah melakukan berbagai optimasi pada sistem jaringan.Namun, karena intensitas serangan yang sangat masif, kondisi jaringan kami masih belum sepenuhnya stabil hingga saat ini. Kami terus ... Pročitaj više »
Dear, Segenap staff dan management PT GENERASI MILENIAL INDONESIA mengucapkan : "Taqabbalallahu minna wa minkum taqabal ya kareem. Minal 'aidin wal faidzin, Mohon maaf lahir dan batin" Kami mohon maaf apabila dalam pelayanan kami, ada ucapan maupun tindakan yang kurang berkenan di hati. Sehubungan dengan Hari Raya dan Cuti Bersama Idul ... Pročitaj više »
Dear Pelanggan Terhormat, Untuk layanan hosting dengan server Brainmasters mohon update ke nameserver baru dengan list nameserver dibawah ini; ns5.faster.co.id ns6.faster.co.id ns7.faster.co.id ns8.faster.co.id Demikian informasi kami sampaikan, Jika ada hal yang kurang jelas silahkan untuk menghubungi kami kembali. Terimakasih atas ... Pročitaj više »
Dear Pelanggan Yang Terhormat, Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu yang telah menggunakan jasa Faster.co.id Sebelumnya kami mohon maaf, pada dini hari telah terjadi gangguan network dengan detail Hari/Tanggal : Kamis, 12 September 2024 Jenis Gangguan : LACP port error to Distribusi Tindakan ... Pročitaj više »